Niat Ngerjain Billy, Amanda Kena DIKERJAIN Balik Sampe Baper | SAHUR SEGERR (10/05/20) Part 4 Λήψη

Αποστολή στους φίλους σας
Προσθήκη
  • 10 მაი. 2020

  • SAHUR SEGERR Minggu, 10 Mei 2020 PART 1 : https://youtu.be/RfWRo4SUpZM PART 2 : https://youtu.be/pVxFRBTVmMo PART 3 : https://youtu.be/Cf9GxQ7iUVc PART 4 : https://youtu.be/ccLuJtXj2xo PART 5 : https://youtu.be/j9BgVMJJs38 PART 6 : https://youtu.be/385NzMcQqSQ PART 7 : https://youtu.be/OxQrcRSw7CA ------------- "SAHUR SEGERR" TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN) PUKUL 02.00 - 04.45 WIB ============= #SahurSegerr #SahurSegerrTrans7

Σχόλια

  • Mul Yadi
    Mul Yadi 4 თვის წინ

    Yang sayang sama Allah komentar

  • Ridwu Ahcmad
    Ridwu Ahcmad 2 თვის წინ

    Kalau tentang bang Billy sma kak Amanda diputer berulang" kali kaya gak ada bosen" nya ...Smoga berjodoh aminn🙏🙏🙏

  • Sujiyonos Yonos
    Sujiyonos Yonos 3 კვირის წინ (რედაქტირებული)

    Semoga SiCantik Amanda dan SiGanteng Billy Syahputra lancar jalinan Asmaranya dan dipermudah ke Pelaminan Aamiin 3x YRA

  • Rizqy Rizqy
    Rizqy Rizqy 2 თვის წინ

    Dlu anggep temen nih yeh, skrang udh jadian anjirr😅

  • Ulil Amry
    Ulil Amry 4 თვის წინ

    Semoga amanda sama bang bili menikah amin..yg setuju like

  • khory tv
    khory tv 4 თვის წინ

    amanda kayak nagita,,, kalau billy jadian ma amanda support lah

  • jun day
    jun day 3 თვის წინ

    ko gue yg senyum" sndiri yak

  • Tony Hardian
    Tony Hardian 1 თვის წინ

    Seandainya moment ini gak ada.. mungkin mereka.. gak akan jadian..! "THE POWER OF RENDANG"😁😁😁

  • Febry Dzeko
    Febry Dzeko 4 თვის წინ

    Gile ni tayangan.. Sehari bisa sepuluh kali ntonya... Siip.. Mantul..

  • indra kurniawan
    indra kurniawan 1 თვის წინ

    10:53

  • Agus Prastiyo
    Agus Prastiyo 4 თვის წინ

    Amanda senyum mulu.. Aku yang tersipu malu

  • dion fernanda
    dion fernanda 4 თვის წინ

    Mantul,profesional and totalitas bg bily goodboy

  • adam tanjung
    adam tanjung 2 თვის წინ

    Biasanya gue kalo acara percintaan males liatnya, pas Billy sm Amanda ,gw jadi baper ,wkwk.

  • Samborra Family Official
    Samborra Family Official 4 თვის წინ

    Amanda like..

  • Robena Hb
    Robena Hb 4 თვის წინ

    Siapa saja cewek yg deket dengan Billy pasti langsung tenar

  • Dilla silviana
    Dilla silviana 4 თვის წინ

    Tim sahur segar undang amanda manopo lagi dong,pasti seruu

  • Muhammad Jafar
    Muhammad Jafar 3 თვის წინ

    Kalau billy dan amanda jadian tahun ini, akan menjadi pasangan yg terheboh untuk menyamai cerita cinta Rafi dan Nagita s baim dan paula akan jadi tren pasang terpopuler tahun 2020, semoga kalian berdua berjodoh

  • Amang Idill
    Amang Idill 4 თვის წინ

    Amanda klu baper tambah cantik,,,

  • tukang pentol madura
    tukang pentol madura 4 თვის წინ

    Cocok banget sama billy

  • Snow Cloud
    Snow Cloud 4 თვის წინ

    Amanda makin cantik skrg😍